Cetak Brosur

 



Saat ini dunia advertising  sangat di butuhkan dalam melakukan promosi-promosi sebuah perusahaan, sekolah, instansi pemerintah, dll. Salah satu media promosi efektif adalah dengan media cetak. Seperti halnya pembuatan.


Brosur.Brosur adalah suatu bentuk media cetak untuk  promosi resmi dari perusahaan, yang berisi berbagai informasi mengenai suatu produk, layanan, program dan sebagainya, ditujukan kepada sasaran tertentu. Brosur dapat berupa flyer, leaflet, brosur dan poster.


Brosur pada dasarnya memang dibuat untuk memberitahu dan sekaligus sebagai alat pendekatan yang persuasif, berisi tentang promo. Untuk ukuran bermacam-macam bentuknya seperti flyer, leaflet, brosur dan poster mempunyai ukuran yang berbeda-beda, namun hanya satu lembar saja. Untuk kertas dalam cetak brosur biasanya menggunakan kertas art paper, HVS, dll.


Berikut spesifikasi dan simulasi harga cetak brosur dengan berbagai ukuran yang berbeda seperti flyer, leaflet, brosur dan poster, dari Penerbit dan Percetakan Ak Group.